Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menghafal Yang Baik Dan Benar

Sambil ddk2 nntn naruto teringat belum post blog lg, yda, lgsg aja aq tls yg ini ni, hehehe

Mudah2an b'manfaat bg xan cara menghafal yang baik dan benar. Saya mengambil tema ini karena banyak sx kwan2 yg kewalahan dalam menghafal. Jadi stlah mempertimbangkan cara2 yg saya terapkan saat menghafal, akhrnya saya share disini.

Dicatat ni ya, dan kalo bsa d hafal karena kan ada pepatah, banyak mencatat sedikit yang ingat, wkwkwk
langsung aja lah.
1. Carilah waktu yang tepat.
Waktu yang tepat tergantung dgn diri anda, ex, kamu lg merasa senang, kamu lg dalam keadaan santai. Kalo kamu menghafal dalam keadaan tergesa2 itu percuma.

2. Carilah tempat menghafal yang tepat.
Tempat untuk menghafal juga tergantung pada diri kita. Ex, menghafal di halaman yang sejuk, menghafal dimasjid. Menghafal disuasana yang kacau seperti dipasar itu hanya akan merugikan waktu anda.

3. Dahulukan menghafal yang menurut anda sulit.
Ini akan memotivasikan anda, jika kamu telah selesai menghfl suasana akan tenang.

----------
Wassalam, Musyary Aulia dari Cairo Mesir

2 komentar:

Silahkan Berkomentar Disini..

Apabila ada yang Ingin anda sampaikan kepada Admin, Silahkan anda sampaikan melalui kotak komentar ini. Baik Itu Keluhan, Lapor Link Gambar yang Rusak, Kritik dan Saran dan Lain-lain.

Nanti saya akan menjawabnya..

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...